"hear my own beat and listen to my melodies"

Senin, 24 Desember 2012

Keluarga baru: episode OSIS

pengen cerita tentang keluarga yang baru di smansa

yang pertama OSIS. tahun ini gue ikut osis. alasan gue ikut osis karena gue diminta jadi perwakilan. selain itu gue pengen jadi behind the scene nya dibalik acara acara smansa. rasanya, buat jadi orang yang ada dibalik layar, pastinya akanjadi lebih capek emang. tapi ketika hasilnya bagus, kita bakal jadi yang paling seneng. ketika kita liat orang yang nikmatin hasilnya seneng, that would be a great pleasure for us.

sebelum itu pengen cerita tentang regen

karena gue osis baru, jadi gue cuma regen 2 minggu. tapii sebelumnya gue juga udah regen sekitar sebulan kali ya regen pmr. tapiiiiii, 2 minggu itu rasanya sangaaaat lama sekaligus cepeeet banget. kalo gue ngebayangin kapan gue beresnya regen dan bisa menjalani hari hari gue yang seperti biasanya,terasanya lama banget. kalo gue ngebayangin berapa tugas yang belum selesai,kerasanya cepeeet banget. seperti pada umumnya, regenerasi selalu punya tugas yang banyak, tapi beresensi banget. dan bisa bikin ngerenung, dan buat gue entah kenapa jadi sangat mensyukuri waktu yang gue punya. dan merasa banyak waktu yang gue punya selama ini terbuang percuma. gue juga harus bergerak cepat dan multitasking, kalo nunggu satu satu beres, gak bakal beres bre.

tapi gue samasekali gak menyesal gue ada didalam regenerasi itu. i take many lessons from it. gimana bekerja, gimana bagi kerjasama, gimana ngatur mood, banyak banget. sebenernya bukan mengambil pelajaran sih, lebih ke gimana hal hal itu, tugas tugas lu dan cara lu mengerjakannya membiasakan lu untuk menjadi lebih baik. jadi, tergantung orangnya bisa ikhlas dan berpikirpositif atau nggak dalam menjalankannya.

selain tugas, regen juga identik dengan tekanan. menurut gue untuk masanya gue, itu gak begitu kerasa. tekanan ini, bikin gue lebih disiplin pastinya. dan gue ngerasa banget kalo maksudnya dikasih tekanan itu kalo ada something wrong. terus kita jadi ngerasa peduli buat orang lain dengan ngebela temen temen kita sendiri dan jadi harus berpikir cepat dan berpikir dibawah tekanan. bagus kok menurut gue

dari sini ada salah satu hal yang gue rasain banget, yaitu kekeluargaan. gue jadi ngerasa bagian dari mereka. apalagi pas acara kemaren. pokoknya sayang ELECTRA !

oiya, karena pos ini panjang banget, kayaknya agak muak kalo gue lanjutin dibawahnya lagi, jadi gue mulai di post baru yah ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar