"hear my own beat and listen to my melodies"

Minggu, 23 Desember 2012

di hari ibu

di hari sabtu kemaren, gue sama ibu dan bapak gue pergi. tapi, gue sama ibu gue ke thamrin city, dan bapak gue have some fun alone. karena bapak gue (tentunya) laki-laki, jadi ibu gue dan gue yakin bapak gue gak akan have some fun for shopping. tapi bapak gue juga seru aja kok dengan jalan jalan ke asem reget sendiri, hem bapak bapak.

terus gue jalan jalan sampe sekitar setengah 2an dari sekitar jam 10. lumayan lama sih, yang pasti pegel, dan laper. awalnya gue kesini dalam rangka ibu gue mau beli baju buat acara formal, dan gue gak ada niatan buat beli apa apa. tapi liat segala macem dan karena gue nyari baju formal warna item (karena pas ada acara ultah 17th temen, gue gabisa ikut krn masalah ini), akhirnya gue beli rok item haha, dan rok lagi, dan sepertinya gue makin feminim saja. hahaha.

terus gue makan bakso lapangan tembak. rame banget. tapi menurut gue gak begitu spesial. dan setelah itu gue sangat sangat kenyang. dan gue minum es leci, yang gue sadari itu terbuat dari 3 buah leci kalengan+entah gula atau sirup yang dikit karena gak terlalu berasa+air yang sedikit dominan. tapi enak sih, karena dasarnya gue suka leci.

hari ini juga hari ibu, hahaha jadi hari ini selain gue jalan-jalan, menurut gue ini juga dalam rangka hari ibu hehe. selamat hari ibu ya bu! mungkin setahun ini gue suka agak nyebelin, but i wish i'll be better and better for you, amin 0:)

habis itu, gue ketemu sama bapak gue dan shopping lagi.... ke carrefour. seru sih, gue dapet post it seharga Rp. 9.500,- gambar kucing ucul badai, di bak isi barang-barang jepang gitu. seneng banget hahaha! terus dapet snickers total satu bungkus (karena bolak balik 2 kali) hahahahahaha. ini salah satu yang gue suka kalo jalan jalan ke supermarket di mall: penawaran coba makanan/minuman gratis.

udah deh pulang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar