"hear my own beat and listen to my melodies"

Jumat, 21 Desember 2012

Bagi rapot


assalamualaikum wr wb

hai semua, hari ini adalah hari dimana orang orang khususnya anak anak disekolah gue menyebutnya kiamat nilai. terlebih lagi hari ini adalah tanggal 21 12 12 yang diperkirakan oleh suku maya akan terjadi kiamat.

dan huftina.

cukup melelahkan hati sih menunggu kejelasan nilai gue. worried. sangat sangat worried.

dan alhamdulillah cukup meningkat, lalalalala. sangat senang finally it's worthed. walaupun gak bagus bagus banget sih. hope for the next will be better. semangat buat SAPPK-ITB. surely be an architect, amin :)

hari ini juga merupakan hari terakhir smansa fun week. dan hari ini ada book it fair. senang. hahahaha. senang hati senang pikiran.

.
.
.
.
tapi entah kenapa agak sebel, somethings were not going well

dari pembagian rapot, gue dapet fakta yang gue dapet hari ini bagi rapot bagi orang yang pacaran juga merupakan suatu sarana pengenalan cewek/cowoknya terhadap calon mertuanya. ada tuh temen gue bilang 'cewek gue udah kenal sama bokap nyokap gue dong' fakta 1 terungkap. terus ada temen gue lagi ngobrol sama sang camer 'tante.... udah ngambil rapot bla ya?' sang tante juga menjawab dengan seru, terus biasanya dilanjutkan dengan gosip gosip kecil. kebanyakan sih si cewek yang ngobrol sama calon mamahnya.

ada lagi keseruan ketika bagi rapot
kalo disekolah gue, pas bagi rapot, yang boleh didalem kelas cuma orang tua, kita biasanya nungguin nasib antara hidup dan hidup diujung tanduk (maksud gue gak sampe hidup dan mati) sambil nongkrong bersama teman yang datang di satu meja yang disediakan untuk menyambut orang tua buat ngisi absen ambil rapot. nah ini dia, kalo ada orang tua yang dateng pasti nebak-nebak, ini orang tua siapa. terus jawaban ada pada diri masing masing. nah, pas absen baru deh ketauan. seru aja bisa nebak muka orang tua yang mirip temen yang biasa kita liat tiap hari. menurut gue sih itu sangat seru haha. tapi beda kalo lu lagi nyoba nebak muka orang tua kecengan, karena lu belum tau nyokapnya yang mana, jadinya pasti lu mencoba sebaik sopan mungkin didepan semua nyokap haha.

terus ada juga keuntungan buat yang ngecengin salah satu dari anggota keluarga temen kita. biasanya sih kakaknya temen hahaha. suka seru juga. atau ngebandingin muka saudara temen sama temen kita. ada yang percis, mirip, agak mirip, mirip dikit, gak mirip, da gak mirip sama sekali. yang terakhir tuh kasian banget, agak membuat pertanyaan sebenernya dia anak siapa. haha canda dikit laaaaah hihi ;;)

terus disini bisa terbukti teori like mother like daughter atau like father like son atau like mother like son atau like father like daughter. gak penting sebenernya sih, tapi suka seru aja liatnya.

tapi ada juga yang sedih, kalo nilai tidak sesuai harapan. biasanya bakal menghancurkan mood, bete, sebel, atau mungkin nangis ditempat. gue sangat mengerti perasaan mereka. karena gue cukup sering seperti itu. menurut gue, gue orangnya cukup hardworker. karena itu, ketika nilai tersebut gak sesuai harapan gue, gue ngerasa not fair dengan usaha gue. ngerasa kenapa yang lain kok bisa segitunya, sedangkan gue punya effort yang lebih besar sebenernya. tapi kenapa gue gak sepintar dia. terlebih lagi kalo dimarahin orang tua. it feels like the world turns into two. lebay sih. tapi ruins banget emang.

tapi biasanya setelah itu kalau gue sendiri sih bakal nulis di buku gue about all of it. dan setelah itu bakal ada magic spirit yang ngomong i have to push myself harder then. gue harap, setelah ini pun gue akan berusaha lebih dan lebih  baik lagi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar