"hear my own beat and listen to my melodies"

Minggu, 16 Desember 2012

mabalz


ehm.. hai..
gue merasa inilah yang dinamakan blogger mabal. gue gapernah rutin ngeblog. dan yang gue lakuin hanya curhat di buku harian gue. asik. sangat konvensional
lagi-lagi gue harus mengatakan setelah gue lama gak ngeblog dan memang selalu ngomong gitu ketika bikin post lagi
huftina, hari-hari kelas 11 memang sangat melelahkan. dari jam 7 sampe jam 4. les. organisasi. ekskul. hari sabtu. minggu. senin lagi. sebulan. dua bulan. 6 bulan kemudian gue br bisa nulis post. dan sangat banyak hal yang pengen gue ceritain

1.tentang 2 keluarga baru
2.tentang perjuangan gue, huftina
3.tentang impian yang sangat besar
4.tentang apa aja yang pengen gue ceritain

sepertinya semua akan gue buat satu satu di post sendiri sendiri. karena kalo jd 1 bakal remponk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar