"hear my own beat and listen to my melodies"

Minggu, 23 Desember 2012

about social network

this just a part of my mind....

entah kenapa, gue gak terlalu berminat dengan any kind of social network. except blog. i don't know exactly,  if blog is one kind of social network or not.

entahlah, mungkin gue belum menemukan keseruan tersendiri dengan social network.

that makes me think, kenapa ada orang yang kecanduan dengan twitter, facebook, dll. gue bahkan bisa berbulan-bulan gak buka twitter, atau berhari-hari gak nyentuh hp ketika gak ada yang urgent.

kadang-kadang gue nyoba buka twitter gue yang udah 3 sampai 6 bulan gak dibuka. untuk mencoba masuk didalam dunia twitter itu. tapi setelah gue ganti avatar dan background, nge-tweet gak jelas, orang-orang heran gue ngetweet dan ngeretweet nanya-nanya tumben lu ngetweet gue bales dan after that there's no topics anymore and it feels so awkward, gue bingung mau ngapain, dan sign out. setelah itu, gue gak lagi buka twitter untuk 1 bulan atau 2 bulan kemudian dan bahkan berbulan bulan kemudian.

ehm taunya setelah gue nulis ini, gue kualat jadi pecandu social network... gimana hayoloh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar