"hear my own beat and listen to my melodies"

Sabtu, 12 Juni 2010

WELCOME TO THE GREATEST DAY ever

MySpace



malem sebelum 11 juni 2010, gua belajar IPS sampe beler .
MySpaceMySpace

awalnya gua dateng ke sekolah, ketemu savi dkk .
semuanya biasa aja

syl dateng, biasa aja. gua kirain ngisengin
debby sasha dateng biasa aja, gua kirain juga ngisengin

azizah dateng dan bilang 'phew, selamat ulang tahun yaaa' iyaa
debby syl sasha 'ya allah, alfi ulang tahun gua lupa !'
debby ngeles 'iih kan gua belajar jadi lupa'
dalem hati gua 'wkwk ngeles bzz' udah aja gua ewa ceritanya MySpace
mae dateng ngucapin ultah, gua sok sok ewa . dhea dateng ngucapin ultah . gua masih sok ewa

udah aja gua belajar sama echa
tesa sasa dateng, gak ngucapin juga, gua negative thinking aja - paling lupa,zzz
bel, gua masuk. fifin masuk bilang 'babeeeh *seperti biasa orang ini* gua sebenernya mau ngegaringin tapi gak bisa, HB yaa *gua digaplok 14 kali zzz*' taunya sasa sama tesa janjian ngediemin, tapi ngucapin juga, haha gaje zz. MySpace tq ya, hehe .

ngerjain ulangan IPS, taunya dikasih binggris, awalnya gua menolak tapi gapapalah
taunya banyak yang sama soalnya sama tahun lalu bagus lah MySpace

habis itu istirahat, gua masih ewa, hahaha . terus gua belajar kisi kisi ips yang ternyata KELUAR SEMUA, wooo curang gek yang dikasih tau cuma kelas reguler zz . bel lagi

gua ngerjain IPS yang bener, udah itu gua disuruh kumpul EC. wuih gua ditinggalin, sebelumnya, gua mendapatkan hal yang menggelehkan
gua udah ngerasa mtk bisa taunya gua dapet nilai diatas kkm 1 , tak apa lah MySpace

ternyata pembagian kelompok buat BRIDGING COURSE, heheee gua ikut BC aseek lah haha
gua dapet kelas 7H

kemudian selesai terus gua turun dan duduk di 8a sambil merenungkan nasib zzz

gua candid candid an terus gua duduk aja lah intinya

adilah sms , eh lu dimana ? gua udah tau kalo bakalan dibanjur. bzz
terus gua jawab agak lamaan , udah
adilah jawab, oke
gua masih duduk tapi males banget

udah gt debby dan adi dateng, gua ditarik tarik mau dibanjur. gua bilang , gua lupa bawa kerudung ganti, tapi sebenernya gua ada kerudung biru di loker tapi gua gaksuka warnanyaaa zzz. terus gua akhirnya dipaksa pake itu karena diceplok harus di kepala

udah gitu gua ke selot , dan ada sesuatu MySpace tapi gua menghindar *apasihgua* habis itu gua dibanjur didepan rumah orang yang mobilnya honda city , CERITANYA orang kaya.

terus si syl bilang 'sebenernya kita boong tadi sebenernya kita inget'
kata yang lain dan gua 'NGELES !!'

udah aja gua diceplok , serangan bertubi tubi *anjrit bahasa gua* telor tepung devil water *nama air yang digunakan untuk ngebanjur orang pas ulang tahun anak anime* ini semua hal wajib dalam nyeplok anak anime awalnya yang bikin si dhea , hohoho *sejak kapan gua ngikutin kata kata debby, zzz*!

dan gua dikasi HADIAAAAH MySpace kata dhea 'gua jujur ya, ini ulang tahun termahal di anak anime dan gua bela belain jalan ke bogor permai looh buat beliin ini *ngasi kue bloackforest kecil 3 ke gua prikitiw so sweet hahahaaa* sori yah tadi kita sebenernya mau ngebanjur pas berenang tapi jadinya hari ini, gara gara muka lu udah bete banget hehe, terus kita bagi bagi tugas, agni mae beli hadiah, gua syl beli kue' MySpace kiw dah terharu gua , ihii

DAN !

sesuatu merusak kebahagiaan kita

bapak bapak yang depan rumahnya kebanjur MySpace

marah marah zzz

bilangnya dengan nada bijaksana loooh kiw
bbt :'adik adik yang terpelajar , adik dari smp mana ?'
aa :'smp 1 pak'
bbt :'kalian kan terpelajar, jangan mengotori rumah orang lain, ini bukan cuma sekali terjadi, ini sudah beeerkali kali *ups curhat*. kalian ini tidak tahu kebersihan ? saya tidak mau tahu tempat ini harus bersih, kenapa tidak disekolah saja. ini bukan cuma terjadi sekali, tapi berkali kali' *si bapak bapak BIJAK itu didalem pager ngabct* aa : 'oh iya pak kita bersihkan habis ini'
bbt :'saya tidak mau tahu pokoknya bersihkan'
aa :'iya pak habis ini'
bbt :'*ah gua males nulis bbctn nya pak bijak kiw*'
aa :'udah lu mandi aja dulu'

*aa : anak anime
bbt : bapak bijak tua

dari percakapan tadi kita dapat kita simpulkan
1. bapaknya lebay banget lebih lebay dari sinetron yang orang bisa terbang
kita emang udah berkali kali banget, tapi emang situ pernah ngasih tau kita kalo gak boleh ngabanjur disitu ? cih ujug ujug marah sok tempramental, emang disitu ada tulisannya 'DILARANG BANJUR' mana kita tau krrrrrr
2. terus, ITU TUH CUMA TEPUNG SAMA TELOR AKI BUKAN PYLOX, kena ujan juga ilang, pake nyuruh nyuruh bersihin pake GAK SELOW lagi, ich sok ibu tiri cinderella amat zz
3. gatau apa orang lagi ngebanjur seneng seneng, bukannya ngucapin ulang tahun malah marah marah, ck


MySpace
kemudian

gua guyur guyur dan pake baju baru *maksudnya baru dicuci*
terus gua masukin tuh baju di tas , dan GUA GAK BAWA KRESEK , dan gua sadar itu baunya parah banget , wkwkwk , bau muntah . dan gua tanya apa bahan rahasia nya dan taunya

bumbu batagor , somay , mayonaise , bubur , dll . sadis sekali , hahaa
MySpace

udah gitu gua kekelas potong kue habis itu makan bareng , taunya sasa tesa datang terus gua bingung mau kasih kue gmana . taunya masih ada satu potong kecil 1/4 kue blackforest kecil. gua nanya ke dhea biar bisa buat tesa sama sasa kemudian gua kasih

anak anime pada maen DDR , gua adilah agni juga anak anime sih tapi kita gatau mau ngapain soalnya sebenernya gua sasa tesa mau bareng. tesa kumon gua sasa naik salabenda . gua gema les keyboard , sasa kembali ke habitatnya. nah gua yang lagi bawa duit 20000 nawarin mereka traktiran kfc goceng tapi ppn ditanggung jiwa sendiri sendiri, mereka mau dan kita pergi ke KFC. gua duduk di tempat panas deket jendela, ujug ujug ada tangan orang di jendela, MySpace taunya tangan bapak bapak zzzz

gua tanya teman teman mau beli apa, gua seperti biasa brownies sundae, agni join gua ikut brownies sundae, kemudian, adilah chocolate sundae sama tesa juga sama. sasa beda sendiri *HAHA !* dia bubble float

udah aja agni sama gua beli eta macem macem habis itu keatas lagi, ada orang alay sok keren nongkrong di tangga *gakpentingbanget zzz*

taunya keadaan udah berubah , sasa suka sama gambar anak kecil di kfc. dasar pedofil
gua foto makanannya dan gua makan. gua ngambil better di tas dan ya allah bungkusnya bau banget zzz

selesai gitu ada lagu love is money atau love or money lah gua gatau terus ngegaje *zzz* , habis itu si tesa pengen naik child playground , tapi gak gua bolehin takutnya gak mau pulang. udah gitu sasa ngajak ribut pake candid candid. dan pas gua liat candid terbanyak ada di GUA zzz tidak sopan
MySpace

si tesa udah pengen pulang aja tuh. akhirnya kita pulang. adilah agni naik angkot kesana. gua sasa tesa kesana

pas diangkot gua liat ibu ibu *gak jelas sih gendernya* jalan pake baju bzzz banget terus getek lah intinya. udah gitu sasa kebauan sama tas gua dan kita ngomongin soal ulangan hahaa

habis itu gua nyampe di depan kumon. kiri kiri si abang nya rada rada. gak berhenti berhenti padahal udah diteriakin 1 angkot bzzz bznget. tapi akhirnya berhenti rada sonoan. habis itu gua ganti angkot dan ke gema

nyampe sono, gua kasih bakso selot ke mbak siska *oh iya gua tadi gak cerita bagian beli bakso apabanget zz* . terus mbak siska, arifa, sekar ngasih ucapan ulang tahun *heheee tq yaa* udah gitu gua nongkrong aja dibelakang ribet sendiri terus disamping gua tas berisi benda keramat masih menyebarkan bau bau gak enak wkwk. setelah itu gua dapet keyboard dan latian. udah selesai latian udah selesai semua gua pulang dan buka faceboooook jawab jawab ucapan hehe, makasih banyak yang udah ngucapin yaaa hehe




MySpaceMySpaceMySpace

OPENING FIFA WORLD CUP !

gua lupa sak plengan kalo jam stgh 7 ada bola, gua langsung buru buru nyalain tv dan nonton. untung baru mulai
wuih mantap , hahahaaaaaaaaaaaa
tapi gak ada shakira sama yang lain laah zz gua gak ada yang kenal sama penyanyinya hahaa

terus, pas udah nonton opening gua gak terlalu tertarik sama afsel vs meksiko gua terusin facebookan

dan gua dikasih tabungan haha naon bener sih

udah , makasih buat hari jumat 11 juni 2010 hahaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar