"hear my own beat and listen to my melodies"

Jumat, 11 Juni 2010

VOCALOID

vocaloid itu doujin paling bagus yang pernah gua liat
*yaiyalah gua baru liat doujin vocaloid doang ,zzzz*

lagunya enak enak , tapi tiap gua nyetel lagu vocaloid pasti dikatain sama si bul , zzz

gua suka banget lagu vocaloid terutama
1. dissappearing of hatsune miku (dead end) - lagu vocaloid pertama yang gua suka *kalo gak salah*
2. cendrilon
3. cantarella - yang depannya c dua duanya nyari di om google pake kata andalan gua buat nyari lagu bagus *lagu vocaloid yang bagus / enak*
4. popipo - kocak ! hahahaaaa
5. two breaths walking - dari sherlyn , hehee
6. fate rebirth - keren banget lagunya !! dr siapa teh , syl kalo gak salah
7. indonesia raya - lagu vocaloid paling kocak , liat di youtube , dikasih syifa miura link nya , hehe
8. indonesia pusaka - kocak juga , hahahaa !!

lagu vocaloid enak enak banget hahahaaa !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar