"hear my own beat and listen to my melodies"

Senin, 14 Juni 2010

HUA YI - SINGAPORE came to indonesia !

ini udah lama sebenernya tapi baru sempet nulis sekarang
tanggalnya itung sendiri pokoknya 2 minggu sebelum ujian dateng pulang 1 minggu setelahnya

awalnya , mereka dateng hari senin sore. awalnya mau nungguin, tapi gak jadi gara gara mau naik kereta yang ac ekonomi *tanpa tiket, bonek ceritanya *ya allah bahasanya* udah gitu gua akhirnya langsung pulang. udah gitu sampe rumah dan melakukan hal lazimnya dirumah

hari besoknya, kesekolah, terus nyambut dan nemenin anak pp yang dateng. satu orang satu anak pp. dan gua dapet anak hua yi bernama HANNA MARIA :D sama shabrina alifia putri sidharta dapet anak hua yi bernama JASMINE :D

habis itu kita belajar IPS *bersama ms selly sama bu panggih :)* dan agak ngobrol ngobrol, terus gua ngenalin anak dikelas. asik bangeeeeeeeeeeeet. habis itu mr shoon dateng dan ngejelasin tentang ekonomi di singapore. seet dah ngomongnya wasweswos gua gak terlalu ngerti bzzzz

habis itu, dunia kembali sunyi. mereka pada ke kampung sunda, dan gua tetep di kelas, hahaaaaaa

besoknya,
pelajaran bu misihu

gua nemenin hanna dikelas, bu misihu ngasih kertas berisi lirik -BANDUNG (bandung flower city)- kata gua , zzzz apa coba gaje banget. habis itu, ngajak ngajak nyanyi sama ngobrol padahal hanna sama jasmine gak ngerti hehe ..

habis itu mereka pergi lagi deh ke taman safari, hidup gua sepi lagi

to be continued -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar