"hear my own beat and listen to my melodies"

Sabtu, 12 Juni 2010

PANIC at the DISCO

panic at the discoooo enak banget lagunya gak boong seratus persen , gua ketagihan dengerinnya , semuanya enak ! set dah . sebenernya semua lagunya enak tapi ini yang ada di hape gua aja , semuanya enak !

1. lying is the most fun a girl can have without taking her clothes off - lagu barengannya lagu kedua yang gua minta dari aul , lagunya enak banget tapi rb
2. london beckoned - dari aul
3. but its better you do - menurut wikipedia judulnya nyambung sama nomer satu bb zz
4. camisado - tentang perang , enak banget lagunya setdah
5. the only difference between martyrdom and suicide is press coverage - judul yang gak ada nyambung nyambung nya sama lagu zz
6. northern down pour - lagunya selow tapi enak , kiw . ada di album pretty.odd
7. nine in the afternoon - asal download taunya enak haha lumayan lah
8. I WRITE SINS NOT TRAGEDIES - ini lagu patd pertama yang gua suka dan itu enak didenge
9. new perspective - keren lagunya , hahakiw
10. time to dance / shotgun wedding - sebenernya gua lebih setuju judulnya shotgun wedding soalnya kata katanya jelas ada di lagu , lagunya keren banget
11. built god then well talk - asik lagunya , tapi judulnya agak agak
12. theres a good reason why these tables are numbered honey , you just havent thought of it yet - judul sepanjang ini gak ada didalem lagu , hebat kan ! PaTD


MySpace

1 komentar: