"hear my own beat and listen to my melodies"

Minggu, 20 Juni 2010

HUA YI - SINGAPORE *TMII !!

besoknya,
yeeeeeeeeey gua ke Taman Mini Indonesia Indah
sebenernya gua biasa aja masalah TMII nya *heeem bilang aja super gembira* tapi gua senengnya gara gara bareng bareng , hehe

pertamanya gua kan di kelas dulu, habis itu habis istirahat gua keluar dan naik bis. kemudian, gua perjalanan ke TMII. dan gua baru pertama liat

tugu kujang di sikat , wooooow *alay*

habis itu akhirnya nyampe lah ke sana, gua makan tapi males karena makanannya gak jelas. udah gitu gua bawa mi goreng, HAHAHAHA !

gua sama safira sama brina ke cermin blabla *gua lupa namanya* dan itu abal, apaan judulnya kaca ... tapi gak ada kaca kacanya , zzzz. udah gitu kita peace love and gaul an. dan naik sesuatu yang bisa goyang goyang. asik lu teh , haha *alay lagi* .

habis itu gua dan teman teman ke imax, tp gara gara masih ngantri banyak akhirnya gua ke skylift dulu. di ngantri skylift, gua ketemu temen overseas otaku *cie bahasa gua kiw* namanya SHERLYN. habis itu gua ngobrol ngobrol tentang anime , doujin , dll yang berhubungan dengan jepang. aaah~ senangnya ketemu otaku HAHAHA ! gua ngobrol ngobrol wae selama perjalanan ke tempat naik skylift terus gua ketemu topeng monyet. habis itu gua naik skylift bareng sherlyn, bu tatik sama safira kalo gak salah

udah gitu gua dan kawan kawan ke imax *keong mas ge* udah gitu gua nonton, kasian banget pada dapet kursi di depan, tp brg brg. gua dibelakang tapi rada jauhan. tapi asik sih lumayan. dan gua tadi beli kripset di kantin. gua santap deh, dan kerusuhan suara kripik mulai kedengeran. krauskraus gitu deh, bzzz. bukan itu aja kerusuhan gua, gua bawa botol aqua sama botol minum zakumi gua. gua minum tuh aqua soalnya botol minum gua udah abis isinya. dan, tutup botol gua jatoh entah kemana. kerusuhan mulai terjadi. gua cari tutup botol gua. soalnya kalo gak diambil kan susah nutupnya. gua inget kalo ada botol zakumi. gua masukin tuh air ke botol dan selesai. taunya botol gua kelempar secara tidak sengaja ke sebelah gua , malu malu deh gua. gua cuma bilang maaf maaf.

film nya selesai dan gaje, mengerikan juga. gua jadi ngebayangin ..... *gakusahdisebut
udah aja gua kembali ke bis dan ada berita buruk, fathin masuk rumah sakit karena ... lupa gua ...
udah gitu gua solat dulu kemudian makan mi goreeeng, si brina rusuh foto fotoin mi goreng gua katanya migoreng gua bagusan di foto dari pada rasanya -_____- terus gua mulai gaje foto fotoin badut TMII, angkot, dan lain lain. bis jalan mau ngelilingin miniatur rumah adat indonesia. terus gua liat pemandangan langka *padahal mah gak langka langka banget* sopir bis yang duduk didalem bagasi, gua nyuruh brina fotoin itu orang ngakak ngakak aja gua sama brina. udah gitu gua liat orang berjemur di tugu di TMII ngakak ngakak gua di bis, gelo sia maneh kata gua. gua foto lagi, jadi intinya kamera gua isinya foto gak penting semua hahaaa

udah selesai lah perjalan di TMII *kiw bahasa gua
terus gua ke tamini square nemenin anak hua yi belanja
nyampe lah kita disana terus pada ngeluyur aja, gua ngedampingin sherlyn kita liat liat anime anime gitu lah. gua rada gak ngerti pas dia ngomong gilee cepet banget udah gitu ada aksen cinanya. awalnya gua ke toko yang ngejual chara figure gitu sama anime anime gt lah, dia langsung tertarik sama toko itu. gua liat liat aja terus pas dia nanya ini gua tanyain, ya gitu deh. udah gitu gua jalan aja terus dan gua sadar kalo gua cuma nemenin satu orang, parah juga ya gua, bzz.

udah gitu gua jalan lagi, dia gak tertarik sama belanja tapi dia cuma liat liat aja kalo ada yang tertarik. sebenernya dia pingin rok jepang gitu *ngerti gak maksud gua, ngerti gak ngerti bodo amat* terus gua ngeliat gelang strap gitu lah terus gua sama sherlyn beli warna item hehee sherlyn nambah warna pink sama biru gua mah cukup satu aja hahaaa

habis itu kita ke ramayana , liat liat aja. taunya kita nemu tas shugo chara harganya 7rb an, murah ! si sherlyn kan sukanya shugo chara, BLEACH, VOCALOID. langsung heboh beli aja dia. udah gitu kita jalan dan nemu DVD death note dan toko anime. gua beli DVD death note sama PIN SHIROSAKIIII !!! yeeeeah menyenangkan sekali menemukan pin seharga 5000 :D udah gitu gua ke MCD nemenin sherlyn beli float, gua beli apa ya ? mcflurry kalo gak salah HAHAHA terus foto foto, yeaaaah senang sekali punya pin shirosaki.

habis itu jam stgh 6, kita pulaaaang kembali ke rumah. di bis kita karaokeaaaan :DD gila gilaan dan gua seneng banget disitu, pengen gak berakhiiir :) nyanyi lagu peterpan hahaaa GETEK tapi seneng banget , john nyanyi nyanyi , yang lain dibelakang didepan ngerusuh asiiiik banget ya allaaah sumpah deh *lebay tapi bener* tapi akhirnya nyampee :( udah deh pulang .. wooo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar