"hear my own beat and listen to my melodies"

Kamis, 17 Juni 2010

HUA YI - SINGAPORE farewell party

farewell party .... aaaah cepet banget pulangnyaaaaaaa masih pingin bareng bareng lagiiiii :(

hari jumat hari terakhir bareng bareng tapi paling seneng banget hahaaa

paginya gua dateng ke sekolah pake atasan batik rok biru, dan kerudung kain *zzz* dan sepatu cewek *astagf*

udah gitu, gua duduk aja dan kita foto foto. gua foto sama anak hua yi dan sebaliknya. seneng banget deh hahaa. gua ngobrol ngobrol. sampe siang, sherlyn joget joget sendiri, ngobrolin anime dan lain lain. gua tadinya mau pulang dulu soalnya waktu luangnya ada 1 jam an dan ada kabar kalo nanti malem ada farewell padahal gua gak bawa celana jeans . tapi kata ibu nanggung yaudahlah gua gak pulang. gua titip tante gua minta bawain celana jeans item gua ke sekolah sama sepatu converse sama kerudung langsung pake. sebelumnya, buat ngisi waktu 1 jam kosong. gua sama alira ke pasar bogor buat beli kenang kenangan gt deh. udah gitu gua pergi lah kesana naik angkot alira nalangin ongkos gua dulu *dan sampe skrg blm gua bayar hahaa parah banget ya gua* alira beli gantungan angklung kalo gak salah. terus gua balik kesekolah dan tante gua nganterin celana sama sepatu sama langsung masuk favorit gua *apa banget* didalam satu kresek, hahaaa.

udah gitu gua sama mba iya ke kebun raya dan gua ke pasar bogor *lagi* nganterin mba iya beli kenang kenangan. si mas mas toko nya nanyain ttg alira dan ngenes nya si mas mas gak inget sama gua padahal itu barusan, kejam.

habis itu gua ke elos dan beli makanan, gua udah bertekad beli makanan murah! dan lu tau, gua berhenti di tempat jualan chicken gordon bleu, gua bener bener ngiler dan gua berpikir. pasti ibu mau gantiin kalo gua beli yang kayak gini, hahahaaaa. beli lah gua hohoho. dan gua cari tempat duduk. vanda mengeluarkan kamera analognya yang sangat gua inginkan. dan fotofotoin haha karena gua pake kerudung kain jadi pasti hasilnya = jelek. pesenan gua dateng, yippiiie! inilah yang gua tunggu tunggu. gua santaplah itu makanan. sebagai formalitas *eeebuseeet kidding* gua tawarin anak anak, TAPI gua nawarin pake pisau nunjuk nunjuknya, dan itu gua gak sadar. hahaaa dodol ge. udah aja mba iya alira vanda ketawa. wkwkwk cacad gila gua.

udah selesai gtu, anak hua yi tadinya mau belanja di elos karena botani square mahalmahal. ternyata, pancar sms di hp nya alira, dan isinya : maaf ya teh tapi jadinya di botani square. alira jawab : eh jangan becanda ya *kita agak keheul kenapa harus di botas *gak enak kalo boqer haha getek* * pancar jawab : aku serius teh, gak bercanda. eeebuseet jelas aja kita langsung ngakak si pancar ngocol abis hahaaa dodol ge. udah gitu gua ke botas dan di angkot gua udah gak tahan sama kerudung gua gua ganti di angkot dengan trik gua biar gak keliatan *sebenernya bukan trik gua sih hehe* dan gua pake cologne karena anda harus tau kerudung gua bau bayclin dan itu gak enak banget, wkwkwk.

sampe lah gua di botas dan ketemu anak kelas 7 studex dan si bambang didepan pintu / depan starbucks. udah kayak naon boa, haha peace. udah gitu kita naik ke atas nemenin vanda alira ketemu temen sd nya namanya ghea *haha gua masih inget hebaat ! -_-*. udah gitu kita ke gumati nebeng sama alira, dan gua masih kepikiran sama kerudung gua yang bau bayclin.

udah nyampe nyampe udah maghrib, tapi kita ganti baju dulu hehe. gatau kenapa suasananya jd kaya gimana gitu. haha ada yang bilang kaya prom nite haha nanaonan. udah gitu sholat maghrib dan gua ke tempat buat farewell. gua ditarik HANNA buat semeja sama brina, safira, dll. udah aja kita ngobrol ngobrol. udah gitu acara mulai. dan sht nya batere kamera gua LOW BATT, beuh ccd abis tuh kamera akhirnya gua minta vanda *bon bon* buat fotoin gua pake kamera analognya *kiw* kita nyanyi lagu bukan cinta biasa, gua apal lagu itu hahaaa. dan guru hua yi bilang lagunya bagus hahaa. habis itu kita joget pake lagu dangdut loh! sama lagu lain lain. aseeeek banget tauuu rame banget, gak kerasa kita besok udah pada pulang T_T pengen malem itu gak berhenti , asik bangeeeet !!

jam 9 an acaranya mulai selesai *apa coba maksudnya* anak anak mulai pulang dan jam stgh 10 an gua pulang. gua udah berjanji gak bakal tidur. dan asal lu tau gua kalo naik motor pasti ketiduran *haha kebo banget gua wkwk*. dan UNPREDICTABLE gua gak tidur, gua cuma tidur sedikit dan gak ada yang tau gua tidur. gua dengerin lagu dan ujug ujug suaranya ilang, tapi gitu doang dan gua gak tidur ! yeaaaah ! itu hebat dan gua gatau boong apa gak gua sebenernya mikir kalo gua gak tidur berarti gua pacarnya ichigo : dan sekarang terjadi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar