"hear my own beat and listen to my melodies"

Jumat, 17 Februari 2012

Organisasi

gak kerasa ternyata gue udah di smansa selama kurang lebih setengah tahun. sebenernya kurang lebih rasanya kayak di spensa aja. baik temennya sampe gurunya. cuma gue lebih ngerasa tentang gimana rasanya terlibat di organisasi. dari ampas jadi sesuatu yang berguna. dan gimana nyingkirin ke ampasan gue dan punya tanggung jawab buat ngerjain tugas yang harus gue lakuin. tapi menyenangkan juga ngelakuin sesuatu yang belum pernah gua lakuin sebelumnya. jadi orang yang lumayan penting. tetep aja gue harus enjoy buat terlibat dalam hal itu. dan buat salah satu pekerjaan gue di suatu organisasi gue belum bisa enjoy. gue nggak boleh males tapi itu susah. dan di suatu organisasi lain, gue udah enjoy tapi gue males juga. ah bingung gue. pokoknya gue gaboleh menjadi ampas lebih dalam. seenggaknya kalo gue dikasih tanggung jawab, gue gak boleh ngampas. ayo semangat alfi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar