"hear my own beat and listen to my melodies"

Kamis, 23 Februari 2012

Cilember





HOW TO GET THESE PICTURES!:

hahaha keren ga? iya dooong, haha pede gila, jiji. yang jelas ngedapetinnya penuh perjuangan

gue ikut fokus, eskul fotografi disekolah gue. terus gue ditawarin buat masuk DLS atau Digital Lab Studio buat belajar fotografi. gue diajarin banyak teknik: panning, dll. buat hunting foto dan belajar teknik teknik itu, gue dan anak dls lain sama MASTER atau bisa dipanggil mas dani, kita pergi ke tempat tempat yang keren. nah salah satunya, CILEMBER

jadi awalnya kita berangkat tuh, pas dari bawah keadaan cerah ceria matahari bersinar. terus gue naik ke cilember. awalnya gue kira bakal di air terjun yang bawah. eh ternyata nggak. terus kita ke atas lagi. mulai dari situ, tanjakannya mantep. licin banget. ada air terjun! gue seneng. ternyata harkos, kita disuruh naik lagi. stage 2 ini, lebih parah. tanjakannya lebih mantep dan menurut gue itu jalannya susah diungkapkan. soalnya ya palingan tanjakan aja dan licin, udah. tapi panjaaaaaang dan gak abis abis.

udah gitu master tiba tiba ngomong kalo bentar lagi bakal ujan. dan kita harus cepet cepet ke air terjun paling tinggi! bener aja, mulai gerimis. dan.... ujan beneran itu deres aja ujannya. bisa dibayangin laaah gimana keadaannya jalan nanjak gitu licinnya. tapi gue berasa keren.

oh iya, kita keatas itu bareng 3 cewek pake kerudung. gue kira, mereka orang awam kayak kita. terus dia tiba2 bilang "eh kita mendaki gunung bareng yuk di gunung salak" yak! ini baru bukit. gimana kalo gunung yah? terus dia cerita kalo pernah mendaki banyak gunung hahahaha. oke bagus sekali.

terus master ngomong kalo kita nggak boleh ngomong 'Udah' kalo kita ngomong, kita bisa kepleset dan masuk jurang. alhasil, sepanjang jalan otak gue ngomong udah udah secara tidak diinginkan. tapi Alhamdulillah gue gak masuk jurang :)

akhirnya.. Kita sampe di Air Terjun (choir sound)
pas ngambil foto, ujan dereeees banget dan kabut mulai turun. mulai horror gitu keadaannya. master nyuruh kita cepet cepet dan kita buru2 turun. kita nyeker dan turun. pas itu gue udah takut bangeeeeet kalo gue gak bisa pulang. ibu gue pernah ngomong kalo kabut udah turun, kita harus ngediriin camp biar gak kesasar. dan jelas gue gak bawa camp. gue ngikutin aja apa kata master. kita turun bareng sama air yang turun. karena licin, kita harus perosotan. dan gue pun merasakan sensasi naik perosotan waterboom yang ada air air ngalirnya gitu. sementara temen dls gue ngarepin ada perosotan yang ada di fx biar ujug ujug udah nyape bawah (y)

akhirnya gue sampe dibawah! dan gue pulang....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar