"hear my own beat and listen to my melodies"

Sabtu, 18 Februari 2012

New Look!

Gue sebenernya tipe orang yang suka bereksperimen. atau bisa dibilang, suka sama hal hal baru. gue cepet bosen.

Nah, gue pengen ada hal yang beda di blog gue ini. gue pengen bikin blog gue lebih unyu. makanya gue dandanin lagi nih blog. gue cari cari template di tempat yang dulu datengin buat nyari template sebelumnya. di thecutestblogontheblock.com buat yang lagi nyari template unyu, banner kece, button dan accesories blog terus ada juga kayak tips tips nya gitu. bisa searching sendiri hahahaha.

Jadinya gue nambahin banner sama background. terus font font nya gue ganti warnanya juga.
TA-DA! jadi deh new look nya blog gue.
Lets try something new folks! ;)

#Btw, gimana yah caranya biar judul blog gue ada di tengah banner?
need some suggestions

Tidak ada komentar:

Posting Komentar