"hear my own beat and listen to my melodies"

Sabtu, 18 Februari 2012

Gue dan Goceng

Btw, hari ini gue pulang cepet karena ada fogging di sekolah. masuk jam 7 dipulangin jam 8. menurut lo? mendingan gue gausah masuk sekolah sekalian.

gue pun galau mau balik apa mau jalan. sementara di saku gue ada duit 5000 dan otak gue berkata, "lo bawa dompet fi". terus gue harus beli pulsa. dan ternyata gue gak bawa dompet. alhasil, gue ngutang sama tyas. tyaaaas unyu banget ;;)

terus gue masih berniat ke botani tanpa menyadari kalo sebenernya gue gak punya duit. gue tau gue bodoh, untung gue inget. terus gue nyari duit di tas. soalnya suka tiba tiba nemu duit nyelip hahaha. pasti ada nyelip gopek. alhamdulillaaaah ada goceng. lumayanlaah buat ongkos balik.

akhirnya gue memutuskan buat ngegosip disekolah sama chita sama diene, sebenernya sekalian modus. tadinya gue mau ke rumah diene tapi itu udah gak mungkin. "5000 bisa dapet apa?" (iya gue tau itu cornetto. tapi baliknya gue harus naikin bungkus cornetto kayak sapu terbang karena gue udah ga punya duit lagi).

akhirnya setelah gue selesai ngegosip, chita balik, gue sama diene bingung. dan akhirnya balik aja. gue jalan sama diene ke stasiun. dia mau beli dvd dan gue emang balik. taunya pas sampe loket, tiket ekonomi ditutup. hati gue berteriak, "TIDAAAAAAAAAAK" (dan menurut gue ada gema nya gitu. soalnya gue shock). terus gue nelpon diene buat minjem duit. taunya gak diangkat. terus gue memutuskan untuk naik angkot. akhirnya gue naik angkot. duit gue pun masih sisa 3000 hahahaha. dan menikmati hidup dirumah dengan tidur dan ngepost hahahaha. what a wonderful world

Tidak ada komentar:

Posting Komentar