"hear my own beat and listen to my melodies"

Jumat, 28 Januari 2011

Hey School

Sebenernya gue gak boleh nyempetin waktu buat blogging, tapi harus. Bentar lagi gue mau tuc, dan ini udah sangat mepet waktunya buat belajar, sebenernya. Dan parahnya lagi gue baru belajar sebagian mate dan ipa. Padahal ulangannya minggu ini. Ah tekor gueeeeee. Dan gue malah melewatkan siang ini buat blogging bukannya tidur. Tapi sebenernya tidur siang gak membuat gue melek dimalam hari. Justru gue malah ngantuk malemnya. Sepertinya gue malem ini bakal begadang atau mungkin gak bakal separah itu juga sih hehee. Gue pengen ngebahas sistem pembelajaran di sekolah gue sekarang. Gue benci ekstrim. Bayangin aja, seminggu mau tuc, malah dibebelin banyak tugas. Mau gak mau gue malah harus ngerjain tugas itu bukannya belajar. Mana ILP mid test. Suram.

Masalah lainnya yang gue gak suka dari sekolah, guru yang ngajar kita cuma dikit banget yang sreg. Dan guru guru yang enak dan ngajarnya efektif buat kelas 7 8. Makanya gue disekolah malah sering main sama si feminim. Lagian gue ga ngerti, mana kacamata gue udah waktunya ganti lagi (curhat) hemm tapi gue gak mau nambah lagi dong minus nya, haduh sedih deh gue.

Terus juga, masalah pelajaran tambahan yang gak pernah efektif. Sistem pelajaran tambahan disekolah gue, paling yang efektif Cuma IPA-Biologi, sama Bahasa Indonesia aja. Yang lain gue bilang sih yaa…. Gak ngomong ah wkwk. Tapi sebenernya buat pelajaran bahasa Indonesia, gue agak gak niat buat liat soalnya, liat text segitu panjangnya gue pasti langsung ngantuk sendiri. Jadinya, gue lebih sering tidur, astagfirullah -_- yah sebenernya emang gue mending belajar dirumah daripada sekolah, soalnya gue rasa belajar di sekolah gak menarik.

Dari semua ‘usaha’ sekolah, sekolah nargetin nilai UN rata rata 9,5. JEBRET! Gue langsung kaget setengah mamfus. Gila dong. Ibu gue malah nyuruh gue nargetin lebih tinggi. 9,7 ya Allaaaah tolong bantu aku menghadapi semua.

Emm udah ah, gue mau menuntut ilmu dulu. Tapi ngantuk haduh bahaya. Yaudahlaah, that’s all folks. Doain gue bisa menghadapi TUC hari senen! ayoooooo gue pasti bisa, kelas gue sekolah gue semangaaat! 頑張って

be focus,
Bye :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar