"hear my own beat and listen to my melodies"

Rabu, 02 Februari 2011

New Title and URL

why i choose them for my blog, this is it :)

awalnya gue cari nama yang paling keren di penjuru dunia ini. tapi gue muter otak dan otak gue keperes dan keencerannya berkurang, alhasil, gue jadi bego *emm oot*. akhirnya, gue ke kamar, solat, dan mencari inspirasi di kotak mp3 lagu classic gue dan ngebaca semua judul lagunya. 'Rhapsody in Blue- Gershwin, boleh juga,'kata gue dalam hati. Judulnya keren tapi gue gak pernah ngedengerin lagunya eheheheeey :p gue pun memutuskan untuk membuat ide awal URL gue dengan judul itu

Tapi gue pikir pikir, rhapsody in blue tuh terasa biasa aja. gue pun memutuskan untuk merombak sedikit judulnya Arti Rhapsody itu kebahagiaan, kalo rhapsody in blue berarti kebahagiaan dalam biru. Biru adalah lambang cinta *gue udah kayak reg spasi cinta aja yah amit amit dah* stop fi. gue pengennya kebahagian dalam kesengsaraan gitu hahahaa *kayak tema sinetron wkwkwk* lebih tepatya bukan sengsara sih tapi yang berunsur gelap gitu tapi bukan gelap uka uka. gue milih kata yang ujug ujug berseliwer di kepala gue 'SILHOUETTE' brilliant! nyehehe keren siah gue langsung jatuh hati. kenapa gue milih silhouette, kalo black kan kayaknya kasar banget gitu, tapi kalo silhouette tuh gelap tapi gelapnya lembut gak yang gelap gelap serem gitu.

Nah, yang kedua, judul blog gue. judulnya gue dapet dari mencari inspirasi di Mp3 lagi sbenernya. tapi gue disini cuma ngambil sonatanya aja hehehee, suka aja gitu sama soneta. soalnya ada kemiripan sama band favorit gue, SONET 2 BAND hahahaaa. yeaaah metal abis lagunya saudara saudara. buat kata kata Fascinating nya gue cari di google translate *ups ketauan deh -_-* buat penengahnya, life, gue pengen kasih tau dari judulnya kalo blog gue bercerita tentang kehidupan gue. begitulah saudara saudara

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar