"hear my own beat and listen to my melodies"

Jumat, 28 Januari 2011

kamen rider dan si feminim

Gue sekarang berusaha untuk mendalami kamen rider. Yaaaah gue pengen jadi otaku yang beneran. Serba tau anime, dll. Nah sekarang gue lagi mendalami film ini. Kesan pertama yang gue dapet dari film ini adalah, film semacam power ranger sama ultraman. Tapi gue kayaknya lebih interest sama kamen rider deh. terus gue tonton, heeem asik juga ternyata. Dan lebih asiknya gue dapet dari awal, gue soalnya paling males ngikutin anime dari tengah. Kalo gue gak ngerti cerita nya bisa frustasi sendiri dan males nonton.

Gue pinjem flashdisk dia dan gue copy ke laptop ibu gue haahahaaa. Laptop ibu gue warnanya pink dan isinya kamen rider, wow sangat tidak kontras.

Ngomong ngomong laptop ibu gue, gue akhir akhir ini jadi sering bawa laptop. Entah kenapa hati gue tenang dengan laptop. Kalo bete gue kambuh atau sesuatu terjadi, buka si feminim (laptop pink ibu gue) dan gue nikmati hahahaaaa. Gue bisa nyolong koneksi wireless sekolah. Buka buka gosip di yahoo, berita berita aneh di yahoo, berita asik di yahoo, (serius, gue selalu buka berita yahoo setiap dateng ke home, sangat asik gue rekomendasiin hahaa) terus yang pasti buka blog dan blogging, searching, , buka hootsuite meskipun tweet yang gue luncurkan paling tweet tweet gak penting, abal, dan fudul twitter orang tapi lebih tepatnya orang langganan yang gue fudulin doing sih. Meskipun fudul twitter sering melibatkan pro kontra di hati gue (ehm). Yang lainnya juga kalo lagi butuh bisa cari cari tugas di internet hahahaaa contohnya tugas bahasa sunda, si feminim sangat membantu gue.

Hal hal lain yang bisa dilakukan bersama si feminim adalah bermain dengan paint yang abal, tapi sebenernya dia bisa menghasilkan gambar yang cukup keren, bagi gue. Nih gambarnya



Gimana gimana hahahaa biasa banget sih, tapi karena yang bikin gue dan si feminim, semua menjadi lebih istimewa hahahaaa :p gue dengan teguh akan menghasilkan gambar gambar lain dengan paint dan tentunya si feminim.

Balik lagi ke kamen rider, emm sebenernya gue udah gak punya ide apa apa lagi hehee. Karena emang gue baru nonton episode 1 nya dan itu juga belum kelar, karena, gue bertekad untuk membuka internet Cuma buat blogging tapi ternyata gue malah nonton kamen. Setelah gue nonton (gak sampe) 1 episode itu, gue dapet kesan baru hahahaaa: orangnya ganteng :) heheee yeaaaah gue bisa liat orang ganteng (emm oke okee)

that's all,
oh iya mulai sekarang gue sepertinya mau ngepost lagu lagu yang menginspirasi gue (emm) sebenernya lagu yang gue banget, dan lagu yang enak banget, atau lagu lama yang gue sangat suka banget -> kalimat tidak efektif. jangan lupa liat post sebelum + sesudahnya ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar