"hear my own beat and listen to my melodies"

Selasa, 25 Januari 2011

Galau dan Labil

halo semuanyaaa!
bentar lagi tuc dan gue masih begini. malah ngeblog dan melakukan aktifitas menyenangkan. bukannya gue gak mau belajar, tapi gue bener bener lagi dapet penyakit baru -_-

disamping penyakit gue yang asli, pilek *serius, pilek ngeganggu banget, hidung gue terasa semakin kecil karena mampet, gue juga dapet penyakit baru. sekarang gue labil banget dan suka galau.

labil adalah penyakit dimana mood seseorang dapat berubah seketika dalam sekejap. lihat aja dampaknya ke gue, bayangin aja. gue nangis lama dan dalam sekejap gue ketawa ketawa sampe ngakak karena banyolan gue sendiri, ini sangat aneh dan gila. gue ga ngerti juga gimana ini bisa kejadian. gue lagi diem, ujug ujug gue pengen ketawa aja dan gue ketawa sampe ngakak, dan temen gue nanya kenapa gue bisa ketawa, dan gue jawab gak tau sambil ketawa. bayangin suasana itu, gue ketawa sendiri, sedangkan anak anak pada bingung liat gue, sangat aneh.

penyakit gue yang kedua, galau. oke sebenernya penyakit ini tidak terlalu penting. akhir akhir ini *sebenernya baru kemaren sih* gue jadi nyesel buat ngambil keputusan itu (yang itu loooh yang ituuu) tapi gue selalu nyoba buat nyari hal hal positif yang bisa gue dapet. tapi semakin gue cari, dan gue sambung sambungin, ujung ujungnya malah jadi penyesalan gue. gue jujur susah lupainnya, tapi gue bakal ngusahain itu semua. semoga gue bisa dapetin yang lebih baik, dan ngembaliin semuanya kayak dulu lagi.

oh iya, sebenernya dampak terburuk dari ini adalah hilangnya konsentrasi gue. apa yang gue pikirin selalu ujung ujungnya related sama hal itu. contohnya aja pas naik motor sama bapak gue, gue ditanyain mau dibuatin jus apa nggak, gue udah tau gue mau jawab iya, tapi gue malah jawab emm..... dan itu lama banget, akhirnya gue jawab ... iya. gue tau apa yang gue pikirin tapi kayak bingung mau ngomong apa padahal itu cuma iya. pikiran gue kosong. gue gak mau kesambet, plis.

gue suka merasa kasian ke diri gue sendiri. kenapa gue susah banget ngelupain semuanya, everything i see is related. gue cuma bingung aja. gue masih sering ngeliatin dia, dll. tapi gue gak berharap itu. satu satunya jalan cuma cari kecengan baru, tapi ga ada yang pengen gue kecengin, ada gak ya, ada kali, ada apa nggak, emm gatau (stopped)

oke sampai disini *ea* gue mau ngerjain tugas ips, ya allaaaah kenapa sih mau tuc teh malah tugas sana sini. ih najong. wish me luck, tuc minggu depan, tes toefl februari, tuc lagi tanggal 28, tuc kota gue lupa di bulan maret, kemudian ujian sekolah, terus UN, habis itu tes sma, ayo semangat SMANSA! amiiiin doain gue ya teman teman, doa restu kalian sangat membantu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar