"hear my own beat and listen to my melodies"

Minggu, 23 Januari 2011

New Template

halo semuaaaa, gimana template baru gue. lucu banget kaaan *emm*
let see how can i get this one

awalnya gue udah bosen liat template gue yang lama, rame banget wkwkwk. akhirnya gue memilih untuk mengganti template gue ke yang bernuansa partitur. tapi setelah gue nyari dengan kata kuncinya musik, menarik menarik sih, ada beberapa yang gue suka. salah satunya yang ini



yang ada biola, gitar, dll. tapi ga ada yang bernuansa partitur gue cari kata kuncinya partitur malah ga ada resultnya. terus gue mikir mikir apa yang gue suka dan kira kira template nya bagus, gue cari kata kuncinya photography, ga ada. dan gue beralih ke om google. gue cari photography blogger templates. dan anehnya pas gue buka ada di website yang tadi gue browse. terus gue cari cari, ada yang keren sih, tapi rata rata biasa aja soalnya template photography itu biasanya buat fotografer gitu deh, jadi templatenya biasa aja tapi penataan tempatnya bagus buat foto *gak ngerti, silahkan datengin websitenya sekalian http://btemplates.com/tag/photography/page/8/ template disitu bener bener bagus. dan pas gue liat template ini, gue langsung jatuh hati, gatau kenapa, gambar di pojokkannya menenangkan hati banget. dimana coba tempatnya, gue datengin juga nih. templatenya simpel banget, tapi kayak ada pencahayaan *ea* ditengahnya, jadi bener bener bikin gue jatuh hati banget. terus gue cari cari lagi yang lain. ada yang bikin gue jatuh hati lagi, tapi gue kurang sreg. nih template backgroundnya



gue suka sih yang ini lucu, tapi yang ini gue lebih suka. bener bener simpel dan lucu. pas gue tanya ke ibu gue juga katanya bagus, soalnya ibu gue suka pemandangan katanya. sense ibu gue emang bagus. oke back to topic. terus gue download lah dan gue ganti template.

thats all, continued to the next post :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar