"hear my own beat and listen to my melodies"

Selasa, 16 November 2010

it's so something

gua tau post yang sebelum nya post ini, yang tentang hua yi itu membosankan b a n g e t tapi gua bahagia bisa nulis post post yang gua pengen tulis sebelumnya. kayak tentang nonfiction, hua yi dan lain lain. meskipun yang hua yi agak agak bosenin yaaah dan ga ada part yang tentang babon. hemm gua bakal post lagi yang lebih detail tentang babon, meskipun agak ga bermoral tapii ngocol aja, gua aja sampe ketawa setan. dan bakal gua kasih apa gitu biar gak njelimet liatnya, sama insiden insiden yang terjadi disana wkwk. udah lah, post selanjutnya gua mau cerita tentang pagelaran. sebenernya gua mau nulis something special *ea. tapi lagi cari ide. tambahan: gua jd pengen bikin fanfic rate m .... suspense! hahaaaa. kayaknya gua jadi pengen bikin yang sadis sadis gitu udah ada idenya sih tapi.. gak tega nulis nya -__- orang macem gua mana tega sih bikin kayak gitu *ih
ok then,
dadaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar