"hear my own beat and listen to my melodies"

Kamis, 25 November 2010

Randomism

Emm bisa liat deh di chat gua ada yang ngomong sesuatu, gua kirain itu dia nulis dengan sepenuh hati perasaan jiwa dan raga, ternyata pas gua buka link account chat nya ternyata itu hanyalah sebuah webstore. TEGA! Padahal gua udah seneng seneng ada yang mengunjung blog gua dan meninggalkan Chat nun di sana..

Well, gua pengen punya blog keren hemm, gua harus jadi blogger proffesional, HAHAHA *evil laughs. Lets start a new life. Oke, kata kata gua udah kayak penganten baru.

DSLR DSLR DSLR,
it may just in my dream (lebay). Gua berusaha nabung buat hal itu dengan uang gua yang pas pasan. BANZAI! Tapi gua bertanya tanya pada rumput yang bergoyang langit kelam hitam bintang berkelip indah bagaikan permata di hidung (itu upil dan seinget gua upil gak berkilau. eh bisa aja, please stop it) AAAA! Gua jujur gak bisa menahan godaan buat jajan, apalagi gua suka lupa bawa bekel kue ckckck. Tapi, dengan semangat kemerdekaan tinggi, gua bisa melewati semua yang ada dengan mulus, semulus kulit kambing (emang mulus? gak pernah ngeraba sih, ups bohong!)

Ah damn, titik dua, tanda kutip di keyboard gua rusak. Udah lama sih. I need a new laptop. Tapi ga bakal dibeliin. Mari bersyukur dengan apa yang telah ada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar