"hear my own beat and listen to my melodies"

Minggu, 25 April 2010

long long holiday ---

liburan emang seru tapi bagi gua nggak , kadang seru kalo gua lagi pengen liburan , tapi kalo liburan udah selesai rasanya pengen lagi , soalnya kalo liburan gua bisa tidur molor MySpace
hehehe

naaaaaah , liburan pertama itu pas kakak kelas 9 UN , gua libur 1 minggu , kenyang kenyang deh gua , asik laah , tapi gua boseeeeen -__________________- mati kebosenan gua lama lama dirumah . sepanjang hari cuma latian in the morning light doang , tapi ada sesuatu yang gak biasa *najis* di hari minggu pas besoknya libur seminggu , yaitu

gua konser MySpace TIDAK !

sial ---

gua bangun dan biasa .. molor .. terus ada telpon dari om dan gua ngangkat telpon itu , ternyata gua diajak liat balon udara , gua berangkat lewat jalan baru yang macet itu , zzzz MySpace mampus lo .
sepanjang jalan , gua sms an sama agni febby wulandari yang in relationship sama gua , bhhahahaa , katanya dia mau ke bali . terus , pas diperjalanan ada telpon berdering *wes* taunya , balonnya udah diterbangin , dan yang disono tinggal dikit , seeeeeeeeeet~ yaudah lah gua mah pasrah aja , liat yaudah nggak liat yaudah , habis itu gua nyampe dan masih ada , gua ngeliat pemandangan yang gua benci *gak perlu gua cerita* jadinya gua gak semangat , nyampe tempat balon nya gua foto fotoin tuh balon , gua gak narsis yaah , sorreh aja . gua lagi ewa gara gara tadi soalnya , IUWH *katakatanya eno aul ini* hahaa , habis itu gua makan bakso sama om dan keluarga , kemudian gua mau tampil . DAN inilah kebiasaan buruk gua


MySpaceMySpaceMySpace

gua BENER BENER GROGI , dan udah bentar lagi giliran gua , pas gua nengok kebelakang , anak spensa mau ngeband , gua gak ngira ada anak spensa , soalnya itu di bellanova , setdah~ gua kan baru latian hari sabtu , minggunya tampil , ya allaaaaaaaaaah , gua lansung




gua tampil jelek bangetbangetbanget MySpace


terus gua dibilang jago *kata gua dalam hati -- nyindir kali gua maen kayak gitu jago* tapi yaudahlah .. biarin lah , yang penting gua latian biar gak grogi *gimana caranya* sama latian buat in the morning light , kejar hadiah gitarnyaaaa , hahahaa MySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar