"hear my own beat and listen to my melodies"

Minggu, 18 April 2010

lagu festival - in the morning light

yeeee , akhirnya bisa juga lagunya

in the morning light

udah bisa akhirnya dengan susah payah gua mempelajari lagu ini MySpace , hahaaaaaaaa lagunya enak . sebenernya awal gua mengetahui lagu ini dari virtual orchestra studio dan tau vos itu dari mae MySpace , meskipun gua gak terlalu jago maen vos yang penting di keyboard gua bisa , hahahaaaaaa

setelah gua bisa di tempat les gua di tes , katanya udah bagus tapi gak pake perasaan maennya , seet dah gua gak bisa berperasaan MySpace . tapi gua coba aja bayangin jendela ada matahari terbit , wahahaaaaaaaaaa , habis pemandangan dateng gua coba maen agak pelan , dan this is it -in the morning light ala mr alfi- *mr ?!*

wouwoooooooooow

dan gua bisa tenang sekarang , festival masih lamaaaaaaaa bulan mei , udah deket deng MySpace

tapi gua gak bisa maen bener , padahal itu dirumah .. gua maksa diri gua buat maen yang bener tapi gara gara itu gua grogi MySpace dan gua gak bisa , zzz -____________-

yaudahlah , doain gua aja ya biar bisa menangin gitaaar , gua pengen gitaaar , pengen belajar sama agni febby wulandarii , hehe .. doain gua yaaa , makasih atas doanya *iya kalo didoain MySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar